Rabu, 11 Maret 2015

Just A Little Bit Story..

Hello guys,ini adalah postingan gw yang kedua (setelah perkenalan..haha :D)..berhubung 2 hari lagi gw ada acara penting,gw mau bagi cerita sedikit nih. Jadi gini,gw sekolah di salah satu SMK swasta di Jakarta. Dan di sekolah,gw punya kelompok belajar (bukan geng lohh..) namanya Pentagon. Mungkin kalian mikir namanya aneh,haha :D jadi awal mulanya gw namain Pentagon karna kami beranggotakan lima orang dan gw (tiba-tiba) keinget sama satu gedung di Amerika,pusat CIA namanya Pentagon (haha)..maka jadilah gw namain Pentagon. Nah grup gw ini kebentuk tanggal 13 September 2014 yang berarti tanggal 13 Maret ini adalah anniv kita yang ke 6 bulan (wow,gak kerasa udah 1/2 tahun). Buat ngerayain itu,kita buat acara yang sebagian anak2 lain gabakal kepikiran (emang kita itu unik n gw akan bagiin cerita keunikan kami nanti :D). Kita bakal ngadain wisata kuliner dari Tebet-Kalibata tanggal 13 nanti. Semua udah kita rencanain mateng2 dan persiapan pun udah ada..cuma tinggal menunggu hari guys..kalo kalian penasaran gimana acara kami nanti,tetep ikutin blog gw ya,karna gue bakal ngepost foto-foto dan video keseruan kami nanti..bye for now and thanks for reading. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar