Rabu, 11 Maret 2015

Apa tujuan hidup anda?? Apakah uang adalah segalanya?

Kita suka ditanya oleh banyak orang,"apa sih tujuan hidup kamu?" Sebagian besar orang tidak punya jawaban untuk pertanyaan itu..beberapa orang memilih diam dibanding menjawab pertanyaan itu. Memang apa sih tujuan hidup sebenarnya? Apakah uang? Menurut saya,tujuan hidup ini adalah untuk menjadi bahagia dan membahagiakan orang lain,mencintai dan dicintai orang lain. Apa gunanya uang jika karna uang anda bisa sampai menipu,membunuh,merampok,dan banyak kejahatan lainnya? Apa itu yang anda inginkan dalam hidup? Tidak! Tidak semua bisa dibeli,mungkin kita bisa membeli jam,namun kita tidak bisa membeli waktu. Begitu juga kebahagiaan,uang bisa membeli mainan,hiburan,dll namun tidak bisa membeli kebahagiaan. Banyak orang yang telah dibutakan oleh uang dan lupa tujuan hidupnya. Banyak orang yang seharusnya melayani tanpa pamrih namun tergiur dengan harta,apakah ini tujuan hidup anda? Untuk saya,saya tidak perlu menjadi kaya raya,tidak perlu punya mobil banyak apabila saya tidak bahagia. Tujuan hidup saya adalah menjadi bahagia dengan ataupun tanpa uang,karna semua manusia pasti ada waktunya di dunia ini. Apakah bila nanti sudah waktunya,anda akan membawa uang itu ke akhirat? Apakah bisa? Anda tidak bisa membawa uang ke akhirat..namun kenangan akan kebahagiaan anda selama hidup akan selalu teringat dan akan terbawa sampai akhirat nanti. And from now on,don't you ever say that money is everything! Masih ada banyak hal berharga yang bisa kita dapat selain memperkaya diri di dunia ini. Anda harus tau apa tujuan hidup anda dengan demikian hidup anda akan terarah dan dapat mencapai tujuan..(hanya iseng nulis disela2 waktu mau tidur :D) -LL-

Just A Little Bit Story..

Hello guys,ini adalah postingan gw yang kedua (setelah perkenalan..haha :D)..berhubung 2 hari lagi gw ada acara penting,gw mau bagi cerita sedikit nih. Jadi gini,gw sekolah di salah satu SMK swasta di Jakarta. Dan di sekolah,gw punya kelompok belajar (bukan geng lohh..) namanya Pentagon. Mungkin kalian mikir namanya aneh,haha :D jadi awal mulanya gw namain Pentagon karna kami beranggotakan lima orang dan gw (tiba-tiba) keinget sama satu gedung di Amerika,pusat CIA namanya Pentagon (haha)..maka jadilah gw namain Pentagon. Nah grup gw ini kebentuk tanggal 13 September 2014 yang berarti tanggal 13 Maret ini adalah anniv kita yang ke 6 bulan (wow,gak kerasa udah 1/2 tahun). Buat ngerayain itu,kita buat acara yang sebagian anak2 lain gabakal kepikiran (emang kita itu unik n gw akan bagiin cerita keunikan kami nanti :D). Kita bakal ngadain wisata kuliner dari Tebet-Kalibata tanggal 13 nanti. Semua udah kita rencanain mateng2 dan persiapan pun udah ada..cuma tinggal menunggu hari guys..kalo kalian penasaran gimana acara kami nanti,tetep ikutin blog gw ya,karna gue bakal ngepost foto-foto dan video keseruan kami nanti..bye for now and thanks for reading. ;)

Hello guys...

Welcome to my blog! Hi,nama gw Lydia pelajar di salah satu SMK swasta di Jakarta (untuk saat ini) ini adalah kali pertama gw buat blog..yah sebenernya sih niatnya ud dari dulu,tapi baru dilakuin sekarang (hehe.. :D) gw bakal nulis kejadian-kejadian yang gue alami sehari-hari..kalo penasaran,c'mon and read my posts!! ;)